December 24, 2011

Dae Jang Geum, Korean Resto @Jogjakarta

Dae Jang Geum Restaurant
Kimchi~
Hari ini aku sama ortu en adek bereskperimen, makan makanan Korea... Yah, walaupun akhirnya ga terlalu suka, ya.... *plak* Yah, tapi yang penting udah nyobain! Hari ini aku makan Kimchi sama Bulgogi...



Bulgogi
Kimchi itu sayur asinan, yang di kasi cabe sama cuka gitu deh... Kalo Bulgogi sih Daging goreng gitu... bumbunya aku jg kaga tau ._. Silahkan searching di Google XD. Lumayan, kok, makanannya... Kimchinya gratis, sedangkan Bulgoginya satu paket untuk 3-4 orang. Cukup banget untuk sekeluarga. Bulgogi bisa masak di meja, bisa masak di dapur. Kalo mau bener2 ngerasain kayak yang di Drama Korea gitu, ya mending masak di meja... Tapi hasilnya, tanggung sendiri ._. Aku sih tadi masak dapur :3

Selain itu, kita jg bisa cobain pake baju Hanbok, cukup 15rbu satu pakaian. Di foto pake kamera sendiri jg bisa, kok...

Tempatnya jg luas... tulisannya, sih bisa nampung 500 orang gitu... Tp ya emang gede, kok... Enak jg suasananya...


Eating Kimchi~

 Jadinya tadi selain makan2 jg nyewa Hanbok. Lumayan, deh untuk kenang2an gituhh ._. Wkwkwkwk... Puas, lah, makan di Dae Jang Geum~ Pelayannya jg pake Hanbok gitu... padahal, PANASSS X_X Bentar aj dah keringetan -_-a Maklum deh, ya -_- ga bakat jadi orang Korea -_-
Still Kimchi~

The Ornament~

The Cashier


Hanbok


Hanbok
Welcome to Dae Jang Geum~


_________________________________ Lochness Monster's

0 comments:

Post a Comment